Misi :

1. Mengembangkan ilmu di bidang kebahasaan dan kesusasteraan Islam, khususnya bahasa dan sastra Inggris
2. Meningkatkan kualitas keilmuan dosen dan mahasiswa dalam bidang bahasa dan sastra Inggris
3. Meningkatkan sarana dan prasarana penunjang akademik
4. Melakukan kerjasama keilmuan dan kemitraan dengan instansi dan lembaga yang relevan
5. Memenuhi kebutuhan tenaga ahli/professi pada instansi dan lembaga-lembaga keagamaan, kebudayaan/kepariwisataan, dan pendidikan

Senin, 26 Januari 2009

Short Story Reading Contest



Rabu, 24/12/2008 17:08 WIB

padangmedia.com - PADANG – Setelah 20 peserta tampil dalam lomba Short Story Reading Contest yang diselenggarakan Hima Fakultas Adab jurusan Bahasa Inggris kemarin, akhirnya juri memilih 3 penampil terbaik.

Ketiga terbaik itu adalah Zetriyani dari Universitas Andalas, semester 7 Fakultas Sastra Inggris, Yolanda nita dari Fakultas Tarbiyah IAIN Jurusan pendidikan Bahasa Inggris, dan ketiga adalah Jasman, Jurusan pendidikan bahasa Inggris UNP. Sedangkan penampil favorit adalah Sony Afriadi dari Universitas Bung Hatta Padang.

Menurut Nofel Nofiadri, salah seorang juri, Zetri dinilai dapat membacakan cerpen dengan penghayatan dan penjiwaan saat membacakan The Return of Abel Behena karya Bram Stoker. ”Kebahasaannya juga bagus,” ungkap Nofel kepada padangmedia.com, Rabu (24/12).

Dua pemenang lainnya Yolanda dan Jasman juga dinilai sudah memenuhi standar penilaian dan bisa menghayati naskahnya dengan baik.

Untuk peserta yang menjadi favorit, Sony memenangkan voting dengan pilihan penonton pada saat perlombaan digelar di Fakultas Adab IAIN Imam Bonjol. (dodo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar